Let's More Fun With Us !!

Inilah Para Dokter yang Akan Memerangi Virus di Kamen Rider Ex-Aid

Kamen Rider Ex-Aid all Riders

Serial Kamen Rider ke-27, Kamen Rider Ex-Aid yang akan tayang mulai 2 Oktober 2016 setiap hari Minggu di TV Asahi nanti telah menggelar konferensi pers perdananya di Tokyo. Dalam acara ini telah ditampilkan para aktor-aktor yang akan membintangi serial Tokusatsu yang juga memperingati 45 Tahun Kamen Rider ini. Dalam pembukaannya masuk orang-orang dengan jubah putih yang akan menjadi bintang dalam serial ini. Benar, Kamen Rider Ex-Aid akan bertemakan tentang dokter dan merupakan hero Rider yang berprofesi sebagai dokter pertama dalam sejarah serial Heisei. Para pemeran mengatakan bahwa dalam serial ini banyak istilah-istilah medis yang sulit. Selain itu 3 rider utama juga langsung diperkenalkan di acara ini.

Kamen Rider Ex-Aid all Cast

Pemeran Kamen Rider Ex-Aid

Kamen Rider Ex-Aid Emu

Yang akan mengenakan topeng sang pahlawan di tahun ini adalah Hiroki Iijima (20), aktor pendatang baru pemenang JUNON Super Boy Contest tahun lalu akan memerankan Emu Hosho, seorang dokter anak yang bekerja di Rumah Sakit Universitas Seito yang juga seorang jenius video game dengan kode M. Emu akan berubah menjadi Kamen Rider Ex-Aid, yang akan melawan virus digital misterius bernama Bugster dengan menggunakan kekuatan yang berasal dari game-game digital. Kamen Rider Ex-Aid memiliki wujud mini awalnya dengan level 1 untuk memisahkan virus Bugstar dalam tubuh pasien, kemudian akan Level-Up menjadi level 2. “Memang sulit tapi saya sangat senang dapat memerankan hero yang saya idamkan sejak kecil”, terang Iijima. “Level 1 nya mirip seperti yuru-chara (karakter maskot), tapi sesudah jadi Level 2 jadi sangat keren, benar-benar sesuatu yang baru”, imbuhnya.

Kamen Rider Ex-Aid Hiiro Kagami 

Hiiro Kagami, seorang ahli bedah di Rumah Sakit Universitas Seito akan diperankan oleh Toshiki Seto. Kagami akan berubah menjadi Kamen Rider Brave yang juga membantu Emu untuk membasmi Bugster walaupun agak membencinya.

Kamen Rider Ex-Aid Taiga

Ukyo Matsumoto akan memerankan Taiga Hanaya, seorang mantan dokter yang sekarang menjadi dokter tanpa izin praktek yang akan menjadi Kamen Rider Snipe. Hubungannya dengan Kagami dan Emu masih misterius.

Kamen Rider Ex-Aid Asuna

Asuna Karino, heroine kita kali ini akan diperankan oleh Ruka Masuda. Asuna adalah seorang staff perawat yang sebenarnya agen dari Menteri Kesehatan untuk menyelidiki kasus Bugstar. Dalam dunia game, Asuna akan menjadi Poppii Pipopapo, seorang navigator yang akan membantu para Kamen Rider. “Ketika dunia 2D muncul, Asuna akan berubah termasuk suaraya juga”, terang Masuda.
Kai Shouma Pallad Ex-Aid
Kai Shouma sebagai Pallad, Pimpinan Bugster
Tokoh lain yang akan muncul adalah Kuroto Dan yang diperankan oleh Tetsuya Iwanaga, yang merupakan pimpinan dari organisasi Genmu. Tokoh misterius Pallad sebagai otak dari Bugster yang diperankan oleh Kai Shouma. Hironobu Nomura sebagai petugas Menteri Kesehatan dan atasan Asuna, Hinata Kyotaro dan yang terakhir Haiba Kagami, ayah dari Hiiro Kagami sekaligus direktur Rumah Sakit.

Kamen Rider Ex-Aid all Riders

Diperlihatkan juga ke-3 kostum Kamen Rider utama di serial ini, Ex-Aid yang mewakili game action, Brave yang mewakili game RPG dan Snipe yang mewakili game Shooting. Soundtrack Kamen Rider Ex-Aid akan diisi oleh Daichi Miura yang berjudul EXCITE.

Itulah deretan pemain dari Kamen Rider Ex-Aid, tunggu penampilan perdananya mulai 2 Oktober nanti!

Source : Itokumag


0 Komentar untuk "Inilah Para Dokter yang Akan Memerangi Virus di Kamen Rider Ex-Aid"

Back To Top