Let's More Fun With Us !!

[INFO] Uchuu Sentai Kyuuranger (2017) New Sentai Picture

 Uchuu Sentai Kyuuranger Squad


Info terbaru yang muncul dari serial Super Sentai terbaru akhirnya dipublikasikan! Setelah sebelumnya para penggemar diseluruh dunia telah menanti tentang rincian terbaru dari serial Uchuu Sentai Kyuuranger, akhirnya kini kita telah mendapatkan info resmi soal kostum dan juga jumlah anggotanya.
 
https://scontent-sit4-1.xx.fbcdn.net/v/t1.0-9/15337472_310486859350705_2027336610602554889_n.jpg?oh=939450b9e5c4c4018d49be22ca6464da&oe=58BF1DE7
Uchuu Sentai Kyuuranger Squad
Ini telah resmi diumumkan bahwa anggota inti mereka ada 9 orang! Sesuai dengan judul mereka, Kyu yang berarti 9. Dan berikut ini adalah daftar dari kesembilan pahlawan baru kita.
  • ShishiRed – Singa
  • OokamiBlue – Serigala
  • KajikiYellow – Ikan pedang
  • ChameleonGreen – Bunglon
  • Washi Pink – Elang
  • OushiBlack – Taurus
  • SasoriOrange – Kalajengking
  • TenbinGold – Libra
  • HebitsukaiSilver -Ophiuchus
Kita masih belum tau apakah kesembilan karakter ini akan menjadi tim utama atau tidak. Jika kesembilan karakter pahlawan ini menjadi Sentai utama, maka ini akan menjadi terobosan terbaru.
Pada serial-serial Super Sentai sebelumnya, jumlah karakter utama tidak pernah lebih dari 5 orang. Ada beberapa yang memakai formasi inti dengan 3 orang saja. Meskipun diawal banyak yang meragukan tentang 9 Sentai yang akan menjadi karakter utama, tapi bukan tidak mungkin Toei selaku pemegang lisensi resmi membuat hal yang baru.
Selain dari jumlah anggota tim dan kostumnya, kita juga mendapatkan beberapa info mengenai persenjataan dan alat berubah milik Kyuuranger.
Salah satu alat untuk berubah wujud milik Kyuuranger disebut Kyutama. Benda ini juga harus dikumpulkan oleh para anggota tim Kyuuranger. Kyuutama berbentuk seperti bulatan. Setiap anggota memiliki Kyutamanya masing-masing, seperti, ShishiKyutama milik ShishiRed, OokamiKyutama milik OokamiBlue dan seterusnya.
Dan dibagian senjata, mereka memiliki beberapa yang disebut, Seiza Blaster, Kyu Sword, Kyu Axe dan Kyu Spear.
Mecha milik anggota Uchuu Sentai Kyuuranger diberi nama Voyagers. Mecha milik ShishiRed disebut ShishiVoyager, OokamiBlue disebut OokamiVoyager, dan seterusnya.

Uchuu Sentai Kyuuranger Logo
Uchuu Sentai Kyuuranger Logo
Terakhir ini adalah logo resmi milik Uchuu Sentai Kyuuranger.

Source : Itokumag.com


0 Komentar untuk "[INFO] Uchuu Sentai Kyuuranger (2017) New Sentai Picture"

Back To Top