Let's More Fun With Us !!

Kamen Rider Build (2017) First Look Pictures


Yup, ini beberapa foto tampilan Kamen Rider pengganti Kamen Rider Ex-Aid yang akan habis masa tayangnya di Episode ke 45


Seri Kamen Rider Heisei ke-19 Kamen Rider Build akan tayang perdana pada tanggal 3 September 2017 mendatang, sedangkan untuk para pemain dari seri ini akan diumumkan pada tanggal 2 Agustus 2017.
Entri ke-19 dalam seri Kamen Rider Heisei dan merupakan Rider ke-28 dari seluruh franchise Kamen Rider, Kamen Rider Build, baru-baru ini mengungkapkan rincian baru untuk seri tersebut.

Seri Kamen Rider Build akan ditulis oleh Shogo Muto (J-drama Train Man: Densha Otoko, Crows Zero)dan disutradarai oleh Ryuta Tazaki (Kamen Rider Agito, Kamen Rider OOO, Kamen Rider W, Kamen Rider Gaim, Kamen Rider Drive, dan Seiju Sentai Gingaman), dan Kenji Kawai ( Ghost in the Shell, Ultraman Nexus, dUltraman Geed) yang akan membuat soundtrack untuk seri ini.
 
“Build” berasal dari kata “create/membuat”. Dia adalah seorang fisikawan muda jenius yang berubah menggunakan dua komponen berbeda seolah-olah sedang bereksperimen.
Cerita Kamen Rider Build dimulai dengan kepulauan Jepang yang terbagi menjadi tiga oleh “Dinding Langit” besar yang muncul dari Kotak Pandora yang ditemukan di Mars. Di tiga area baru Toto, Saito, dan Hokuto, hidup organisme tak dikenal yang disebut “Smash”. Build akan menghadapi Smash dengan sabuk dan botolnya. (kenapa harus sabut dan botol?????)
Seri Kamen Rider Build akan dimulai pada tanggal 3 September 2017, pukul 8:00 pagi di TV Asahi pada hari Minggu sebelum pindah ke 09:00 pada bulan Oktober 2017.
 
Foto Ahmad Saiful Mujab. 

Picture

Foto HeroShock.



Picture

Foto Ahmad Saiful Mujab.

Foto Ahmad Saiful Mujab.

Foto Ahmad Saiful Mujab.

Foto Ahmad Saiful Mujab.

Foto Ahmad Saiful Mujab.

Foto Ahmad Saiful Mujab.








0 Komentar untuk "Kamen Rider Build (2017) First Look Pictures"

Back To Top